Cara Membagikan Brosur dengan Efektif

Cara Membagikan Brosur dengan Efektif.Membagikan brosur membutuhkan usaha yang lebih besar daripada yang bayangkan. Menarik perhatian konsumen yang reseptif membutuhkan banyak perencanaan. Buatlah brosur berukuran kecil dan singkat. Berikan brosur dengan cara yang sopan dan profesional tempat target konsumen dapat temukan. Carilah cara-cara kreatif untuk membagikan brosur, termasuk mengirimkannya melalui pos atau memajangnya  lokasi bisnis yang mau menerima brosur.Yang telah kita rangkum dalam Green-Squalle

Disupport oleh Daftar Poker77

Merancang Brosur yang Efektif

Gambar berjudul Start Your Own Business Step 5

Pilih target Anda.

Sebelum membuat dan membagikan brosur dengan efektif, ingat siapa target Anda. Brosur yang tujukan kepada seorang anak berbeda dengan brosur yang akan berikan kepada nenek berusia 75 tahun. Kedua kelompok tersebut memiliki keinginan yang berbeda dan berkumpul area yang berbeda. Poles pesan dan strategi Anda untuk menarik perhatian target Anda.

Buat brosur yang kecil dan ringkas.

Brosur kecil cenderung lebih murah dan memiliki risiko lebih kecil untuk dbuang. Berikan informasi yang butuhkan target Anda tanpa memberikan keterangan yang berlebihan. Semakin besar brosur yang Anda buat, semakin sulit membagikannya. Sebuah brosur yang sulit Anda tangani akan sulit pula untuk dbaca dan dbawa. Gunakan kata-kata yang kuat dalam kalimat-kalimat sederhana.

Buatlah brosur yang menarik.

 Brosur yang efektif umumnya memiliki gambar atau logo dan judul yang jelas. Skema warna yang apik akan menarik perhatian. Kertas berwarna cerah dan judul yang tebal dan besar membantu Anda menarik perhatian. Moto atau frasa yang tajam membuat brosur Anda menonjol dan mudah diingat.

  • Contoh, judul yang bertanya, “Perlu tukang kebun?” menjelaskan arti brosur dengan sangat jelas.
  • Kumpulkan brosur-brosur yang dsebar darea Anda dan pelajari apa yang membuatnya menarik. Temukan desain yang menarik perhatian Anda.

Sertakan informasi kontak.

Detil yang relevan termasuk nomor telepon, alamat, dan jam kerja. Jangan lupa mencantumkan tanggal kedaluwarsa saat mengiklankan kupon atau promosi. Peta kecil dapat membantu pengunjung menemukan bisnis Anda. Arahkan lebih lanjut pembaca yang tertarik dengan misi Anda.