Cara Membersihkan Noda Cat Semprot dari Tangan Anda

Cara Membersihkan Noda Cat Semprot dari Tangan Anda . Cat semprot sebetulnya terlampau berguna, tapi terhitung sanggup menimbulkan kekacauan kalau mengenai tangan. Memang, nyaris tidak bisa saja Anda sanggup jauhi noda cat di tangan disaat menggunakannya. Jangan khawatir! Sebenarnya cat semprot sanggup dihilangkan berasal dari kulit bersama dengan mudah. Berikut ini merupakan hal-hal yang sanggup ditunaikan untuk menghalau cat semprot yang menempel terhadap tangan. yang telah kita rangkum dalam green-squalle

Disupport oleh Daftar Poker77

Gosokkan sedikit minyak zaitun pada kulit agar Anda bisa menghilangkan cat dengan mudah.

Setelah catnya mengering, mungkin Anda akan sulit menghilangkannya. Beberapa minyak alami seperti minyak zaitun atau minyak sayur dapat memecah partikel yang ada di dalam cat yang membuatnya menempel pada kulit. Oleskan minyak pada tangan dan gosokkan ke kulit untuk melonggarkan cat.

  • Anda bisa menggunakan minyak alami apa saja untuk melonggarkan cat. Beberapa minyak yang dapat digunakan di antaranya adalah minyak kelapa, minyak alpukat, dan bahkan minyak kedelai.

Gosok sabun cuci piring hingga berbusa, lalu pijatkan pada kulit.

Tuang sedikit sabun cuci piring biasa pada tangan. Gosok kedua tangan untuk mengangkat dan menjebak partikel cat agar Anda bisa mencucinya dengan mudah.

  • Sabun merek Dawn adalah contoh yang bagus, tetapi Anda bisa menggunakan sabun apa saja yang drancang untuk menghilangkan minyak dan lemak.

Gunakan mayones untuk menghilangkan cat berbasiskan minyak.

Oleskan sedkit mayones pada tangan yang terkena cat, lalu gosok kedua tangan untuk menangani kulit yang terkena cat. Biarkan mayones tetap menempel pada kulit selama sekitar 2 menit, lalu gunakan sabun dan air untuk membilasnya

Campur ampas kopi dengan sabun.

Cara Membersihkan Noda Cat Semprot dari Tangan Anda . Tambahkan beberapa tetes sabun cuci piring pada tangan. Gosok tangan Anda hingga terbentuk banyak busa, dan tambahkan sesendok ampas kopi di atas busa. Gosok kedua tangan untuk memecah dan mengangkat noda cat yang menempel pada kulit. Selanjutnya, cuci campuran sabun dan ampas kopi menggunakan air panas.

Gunakan penghapus kutes berbahan aseton untuk memecaXh partikel cat.

Apabila catnya tidak bisa hilang dari kulit setelah Anda menggosoknya, tambahkan sedkit penghapus kuteks pada kapas, lalu oleskan langsung pada cat. Setelah itu, bilas catnya menggunakan air panas