Keunggulan yang Bikin Xiaomi Poco X3 Pro Cocok Dijadikan Daily Driver

Keunggulan yang Bikin Xiaomi Poco X3 Pro Cocok Dijadikan Daily Driver,Xiaomi memang merek yang pandai dalam menciptakan smartphone berspesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang terjangkau. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya Xiaomi Poco untuk seri X3 Pro. Salah satu varian smartphone dari Xiaomi Poco ini berada di kelas mid-end dengan spesifikasi mumpuni seperti chipset Snapdragon 860.yang di rangkum dalam Green-squalle

yang disupport oleh Deposit Togel Pulsa 10rb

Walaupun harga yang dtawarkan cukup terjangkau untuk kelas smartphone mid-end, namun smartphone ini sangat layak untuk kamu jadkan daily driver. Hal tersebut karena sejumlah keunggulan yang dtawarkan oleh Xiaomi Poco X3 Pro. Penasaran dengan keunggulan yang dmaksud dari produk smartphone ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

 

Ddukung Chipset Generasi Teranyar
Sumber: medcom.id

Keunggulan pertama yang coba dtawarkan Poco X3 Pro sehingga bisa djadkan daily driver adalah penggunaan chipset Snapdragon 860. Chipset yang satu ini merupakan varian terbaru dari hasil pengembangan chipset generasi sebelumnya yaitu Snapdragon 855. Chipset ini memiliki kemampuan yang lebih baik dbandng generasi sebelumnya karena adanya sejumlah perbaikan dan pembaharuan.

Dengan mengusung fabrikasi yang sama dengan pendahulunya, tentunya chipset ini menawarkan performa yang jauh lebih optimal untuk memenuhi berbagai kegiatan penggunaan smartphone.

 

Adanya Dukungan Sertifikasi IP53
Sumber: Droidpoin

Keunggulan selanjutnya yang dapat drasakan oleh setiap pengguna saat menggunakan Poco X3 Pro terutama d situasi outdoor adalah dukungan IP53. D mana, setiap smartphone yang akan djadkan daily driver dtuntut untuk memberikan perlindungan lebih agar terhindar dari ancaman fisik yang dapat membuat smartphone rusak.

Dukungan sertifikasi IP53 dklaim mampu melindungi smartphone dari ancaman debu maupun percikan air. Dengan begitu, smartphone dapat dgunakan d situasi outdoor yang bersifat ekstrim sekalipun tanpa harus khawatir smartphone mudah rusak.

 

Dbekali Sistem Operasi dan Antarmuka Teranyar
Sumber: Texnoid

Selanjutnya, Xiaomi Poco X3 Pro sudah ddukung sistem operasi berbasis Android 11 yang dpadukan sistem antarmuka MIUI12. D mana, konfigurasi smartphone memiliki performa baik khususnya d sektor perangkat lunak pada sistem operasi dan user interface. Hal ini dlakukan untuk memaksimalkan kenyamanan bagi setiap pengguna Poco X3 Pro.

 

Dlengkapi RAM dan Memori Penyimpanan Berkapasitas Jumbo
Sumber: Youtube

Tidak lengkap rasanya performa chipset Snapdragon jika tidak ddukung RAM dan memori penyimpanan berkapasitas besar. Xiaomi Poco X3 Pro sendri dbekali dua pilihan RAM berkapasitas 6GB dan 8GB serta memori internal 64GB dan 128GB. D mana, dukungan kapasitas RAM dan memori penyimpanan tersebut mampu menunjang aktivitas multitasking dengan begitu maksimal.

 

Harga yang Ditawarkan Cukup Terjangkau
Sumber: GSMArena

Keunggulan yang Bikin Xiaomi Poco X3 Pro Cocok,Keunggulan yang terakhir dan menjadi daya tarik bagi setiap pengguna Poco X3 Pro adalah harga yang terjangkau.  mana, setiap konsumen kini mulai pintar dalam memilih smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan fitur menarik, namun harga yang akan tawarkan harus lebih terjangkau. Mengingat, smartphone ini berada pada kelas mid-end yang biasa terjad harga smartphone pada kelas tersebut dtawarkan cukup mahal.

Smartphone ini dbanderol  harga kisaran Rp4,5 juta yang cukup worth it untuk dmiliki, mengingat spesifikasi dan fitur yang dtawarkan.

Nah, itu ia beberapa keunggulan yang coba tawarkan oleh Xiaomi Poco X3 Pro untuk djadkan daily driver kamu. Beberapa keunggulan tersebut juga bisa menjadi pertimbangan penting dalam memilih Poco X3 Pro dan jenis smartphone lainnya dengan harga serta spesifikasi serupa. Walaupun begitu, Xiaomi Poco X3 Pro sendri belum secara resmi djual d Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *