Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihak

Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihak,Perilaku toxic tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga berdampak buruk pada sebuah hubungan asmara. Oleh karena itu, sebisa mungkin kamu harus menghindari sikap dan perilaku toxic agar hubungan yang kamu jalani bersama pasangan bisa langgeng dan harmonis terus. yang sudah kita rangkum dalam Green-Squalle

yang di support oleh Livechat Club388

Namun kadangkala, perilaku toxic sering gak disadari dan pasangan tiba-tiba meninggalkanmu begitu saja. Akhirnya, kamu pun akan merana dan kecewa sendiri. Ada pun perilaku toksik yang dapat membuat pasangan langsung memutuskan hubungan sepihak denganmu dapat diketahui di bawah ini.

1. Kamu mengekang dengan mengatur segala kehidupan dirinya

5 Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihakpexels.com/Ketut Subiyanto

Dia sekarang ini memang pasanganmu, tapi bukan berarti drinya adalah milik kamu sepenuhnya. Jangan mengekang dia dengan mengatur hidupnya karena itu dapat membuatnya jadi tertekan dan hilang cinta padamu. Akhir yang gak diinginkan bila kamu berperilaku seperti ini, maka ia akan pergi tanpa kabar apa pun untukmu.

2. Memanipulasi seolah dia yang selalu salah dalam hubungan

5 Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihakpexels.com/Vera Arsic

Jangan karena ia mencintaimu lantas kamu berlaku egois dalam hubungan, apa lagi jika memanipulasi pertengkaran seolah ia yang selalu salah dan mengungkit setiap kesalahan dia di masa lalu. Sikapmu ini sangatlah gak dewasa dan termasuk toxic. Gak hanya pasangan saja yang kamu rugikan, tapi juga drimu sendri karena kamu harapanmu untuk hidup bersamanya akan sirna.

3. Selingkuh darinya

5 Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan SepihakMelakukan perselingkuhan adalah sebuah hal toxic yang gak bisa dtoleransi. Jad  wajar saja bila nanti pasanganmu akan pergi meninggalkanmu dan memutuskan hubungan secara sepihak. rinya sudah benar-benar kecewa dan trauma dengan sikapmu ini. Jika dmaafkan begitu saja, d kemudan hari kamu pasti akan melakukannya lagi tanpa rasa bersalah.

4. Kasar secara ucapan dan perilaku

5 Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihakunsplash.com/Jonathan Leppan
Jika kamu mencintai pasanganmu, pastilah kamu memperlakukannya dengan sangat baik. Gak ada perlakukan kasar padanya.  Jika kamu kasar, entah ucapan maupun tindakan, maka hal itu dapat membuat pasangan kesal denganmu dan memilih untuk pergi.

5. Hanya memanfaatkan drinya demi kepentinganmu saja

5 Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan Hubungan Sepihakunsplash.com/Edward Cisneros

Perilaku Toksik yang Bikin Pasangan Auto Putuskan,Siapa yang gak kesal jika cintanya hanya dbalas dengan sebuah pemanfaatan saja? Pasanganmu pun akan marah dan kesal dengan drimu. Kamu sudah keterlaluan padanya dan gak ada kata maaf selain ia meninggalkanmu.

Itulah tad sederet perilaku toxic yang bikin pasangan langsung memutuskan sepihak denganmu. Jika kamu mencintainya, maka jangan lakukan lima perilaku d atas dan perbaiki drimu agar hubungan kalian langgeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *