pertanyaan besar yang menghantui para pebisnis online

cara jualan online, mindset jualan

Salah satu pertanyaan besar yang menghantui para pebisnis online pemula, yang selalu membuat dirinya menjadi drop atau banyak pertimbangan pertimbangan yang merumitkan,yang telah kita rangkum pada Green-Squalle.net

dan yang di support oleh LiveChat Club388

  1. tidak bisa jualan.
  2. tidak bisa menemukan pelanggan.
  3. Saya gaptek.

Benar?

Biasanya, itu disebabkan oleh NIAT yang KELIRU.

Lho kok keliru?

Begini ilustrasinya …

Yang mau dagang, yang beralasan, “saya tidak bisa jualan”, itu biasanya dsebabkan karena niat kita semata-mata hanya ingin jualan. Kita ingin barang kita laku, ingin dapat untung besar, ingin laris, dan seterusnya.

Yang bermain bisnis afiliasi, yang alasannya, “saya tidak bisa mencari orang atau target konsumen yang cocok”, itu juga biasanya dsebakan oleh niat kita supaya bisa dapat untung atas penjualan dari orang itu, biar dapat komisi besar, biar dapat jutaan passive income sambil ongkang-ongkang.

Dan yang beralasan, “saya gaptek, nggak mudeng komputer dan internet, apalagi cara membuat website”, itu juga biasanya karena pikiran yang telah mengkondsikan dri kita seperti itu, baru belajar sebentar saja sudah ‘ngambek’ dan putus asa.

Akhirnya yang terjadi apa?

mindset Luruskan Niat Ketika Jualan

Ketika mau membuat tempat jualan via online, udah takut duluan sama internet, komputer, bahasa pemrograman, dan lain sebagainya. Lalu menyerah dengan kata-kata, “maaf saya gaptek”.

Lalu, ketika kita baru menawarkan produk tetapi orangnya menolak, bawaannya sakit hati, baper, males dan yang parah akhirnya menghakimi dri sendri bahwa saya nggak bisa jualan.

Hehehe …

Padahal yang namanya membuat website jualan, itu bisa pakai cara-cara yang praktis, plug and play, install lalu pakai.Nah, coba mulai sekarang mindset cara jualan online nya dganti.

Waktu hendak membuat situs jualan, pahami bahwa yang namanya website itu adalah TOOL / ALAT BANTU, dan anggaplah Anda sedang membuat katalog produk seperti saat Anda mengupload foto d Facebook.

Jaman sekarang kita harus mau belajar memanfaatkan internet dan teknologi. Banyak alat bantu jualan yang sekarang ini erat kaitannya dengan dua hal tersebut. Tetap semangat dalam belajar!Dan saat memperkenalkan produk, niatkan untuk membantu, niatkan berbagi ilmu, dan niatkan juga untuk berbagi pengalaman.

mindset Luruskan Niat Ketika Jualan

Coba rasakan bedanya.Biar gampang, coba bayangkan Anda punya uang 1 juta d tangan, lalu Anda ketemu orang dan Anda ingin memberinya uang 1 juta.

Gimana rasanya?Pasti sangat beda dengan ketika Anda mengajak orang pakai produk anda, dengan tujuan supaya dapat untung dari transaksinya.

Kalau dtolak pun, rasanya akan berbeda.Ibarat Anda ngasih uang 1 juta trus orangnya nolak, perasaan Anda gimana? Ya senyum aja, nih orang gimana sih ya, dkasih 1 juta nggak mau. Ya udah cari yang lain aja.

Beda kan?

Salah satu pertanyaan besar yang menghantui para pebisnis online,Usahakan, ketika hendak mengajak orang-orang menggunakan produk / jasa kita, bayangkan Anda sedang memberi orang tersebut sebuah solusi yang akan mencerahkan hidupnya dan membantu memenuhi tujuannya. Bukan cuma sekali, tapi tiap bulan, atau setiap hari.

Kalau ada yang nggak mau, hahaha ya ketawa aja… ya udah cari yang lain.

Nah, cobalah hadrkan perasaan berbagi, perasaan membantu saat mengajak orang menggunakan solusi (baca–produk & jasa) kita.

mindset Luruskan Niat Ketika Jualan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *