TIPS HEMAT MAKAN MELALUI ECOMERS

TIPS HEMAT MAKAN MELALUI ECOMERS untuk Sahur dan Buka Puasa, gak sempat masak menu sahur dan buka puasa? Tenang, tinggal beli saja lewat aplikasi pesan makanan online dari HP kamu.Zaman now gak perlu pusing kalau mau makan praktis. Apalagi buat pekerja seperti kamu. Pasti tidak ada waktu untuk memasak.

http://green-squalle.net/

AGEN388 INDONESIA

Namun di balik kebiasaan beli makanan jadi di luar, justru membuat pengeluaran boros. Bujet makan sebulan bisa membengkak.

Pas dikalkulasi, tahu-tahu gaji habis cuma buat anggaran makan saja. Terlebih di bulan Ramadan yang biasanya selalu bikin ‘lapar mata’ jika melihat aneka jajanan.

Sebetulnya kalau jeli, pengeluaran makan kamu bisa lebih hemat dengan memanfaatkan aplikasi pesan makanan online, seperti GoFood, Grab Food, Shopee Food, dan lainnya.

Berikut tips pesan makanan online untuk beli takjil buka puasa dan sahur biar gak menguras isi dompet:

1. Lakukan perbandingan harga

Aplikasi pesan makanan online bertebaran. Jumlahnya cukup banyak, tidak hanya tiga pemain besar, seperti GoFood, Grab Food, dan ShopeeFood saja.

Tetapi ada juga Kulina, Lemonilo, Sayur Box, Yummy Box, sampai restoran cepat saji yang menawarkan layanan delivery melalui aplikasi khusus.

Nah jika ingin hemat, jangan malas membandingkan harga makanan di beberapa aplikasi. Pastinya di HP kamu, gak cuma punya satu layanan pengiriman makanan kan?

Terkadang harga makanan yang sama antara satu aplikasi dengan yang lainnya bisa berbeda. Tinggal butuh kejelian dari penggunanya.

Siapa tahu bisa dapat makanan atau minuman yang kamu inginkan dengan harga jauh lebih murah. Lumayan banget jadi lebih irit, apalagi pas lagi tanggal tua.

2. Beli makanan yang sedang promo atau diskon

Setiap hari pasti ada saja makanan atau minuman yang promo atau didiskon. Jadi, kalau ingin hemat besar, beli makanan diskon.

Gak usah malu atau gengsi. Makanan atau minuman diskon gak bikin kamu mati kok. Sama kualitasnya.

Terlebih di masa pandemi begini, pemilik restoran atau rumah makan rajin ngasih promo demi mendongkrak penjualan. Paling sering sih promo cashback.

Modelnya saldo dipotong dulu sesuai harga makanan, lalu otomatis saldomu dikembalikan lagi sesuai cashback yang diperoleh. Oleh karena itu, pastikan saldo dompet digital cukup untuk memesan makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *